Friday, June 24, 2011

Trend Baju Muslim Anak Semakin Diminati Menjelang Lebaran


 
Lebaran masih dua bulan lagi, namun permintaan baju muslim anak di pasaran sudah meningkat tajam. Kondisi ini terlihat dari semakin banyaknya orang tua yang mencari baju muslim untuk anak-anak mereka. Hal ini juga dirasakan langsung oleh Kedai Klambie, salah satu toko online yang  menjual pakaian anak-anak melalui jejaring sosial facebook.

Akhir-akhir ini Kedai Klambie kebanjiran permintaan baju Muslim anak dari para pelanggannya. Menurut pemilik Kedai Klambie, Aqeela. Semakin banyaknya corak atau model baju muslim saat ini, menjadikan baju muslim anak semakin tampil trendy dan gaul, tidak tampak ketinggalan jaman dan justru membuat anak-anak tampak lucu saat mengenakannya.

Setiap stock model baru baju Muslim anak yang dimiliki oleh Kedai Klambie selalu di foto dan di upload di toko online miliknya. Walaupun di jual melalui facebook, banyak juga para orang tua, khususnya para ibu yang berminat untuk membelinya. Bahkan ada juga diantara mereka yang selalu memesan stock baru yang di upload oleh Kedai Klambie.

Pelanggannya pun bukan hanya berasal dari dalam kota saja, banyak yang berasal dari luar kota bahkan tidak sedikit yang berasal dari luar pulau Jawa. Untuk menjaga kenyamanan para pelanggannya dalam bertransaksi, Kedai Klambie selalu berusaha semaksimal mungkin menjaga kepercayaan para pelanggannya. Karena itu ia selalu mengirim barang yang telah dipesan oleh para pelanggannya, begitu para pelanggannya telah mentransfer uang sejumlah harga yang telah disepakati bersama.


Kedai Klambie yang juga membuka stand setiap hari minggu di Pelataran Parkir Stadion Bima Cirebon, juga mengakui jika baju Muslim anak telah menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk datang ke standnya, di samping baju anak-anak model lainnya. Tidak jarang ada pembeli yang memesan model tertentu untuk anak kesayangannya. Menyikapi banyaknya minat para pembeli akan baju muslim. Kedai Klambie menyiasati keterbatasan lahan standnya dengan memasang foto-foto model baju Muslim dari stock yang di milikinya. “ini akan membuat para pembeli semakin mudah untuk mencari model yang disukainya” tutur Aqeela.

“Modelnya lucu-lucu, gak ketinggalan jaman. Anak-anak juga tampak lebih smart saat memakainya.” Tutur Rita, ibu satu anak asal Perumnas Cirebon, saat mengunjungi Stand Kedai Klambie di Bima. Ia juga mengaku suka sekali mengenakan baju Muslim untuk putrinya yang baru berumur tiga tahun tersebut. (ysg)

Kedai Klambie on facebook : shaumichan@gmail.com




1 comment: